assallamualaikum wr wb... salamsehat dan sejahtera semuanya...
hai kawan papers baru bisa post lagi tentang papercraft dan kali ini saya mau berbagi beberapa model/design papercraft pokemon kiriman kawan papers craft saya.... 
model2 lumayan tidak rumit dan mudah dibuat.... bagi pemula seperti saya model papercraft pokemon ini tidak begitu membuat pikiran, tenaga dan waktu yang banyak, karena model saya bagikan khusus bagi pemula yang masih belajar merapihkan dan mempercantik hasil karyanya seperti saya sendiri belum terlalu mahir saat proses perakitan maupun saat penggunaan lem ☺☺....

oke langsung aja bagi yang membutuh kan silahkan di comot hehehehe....




























oke... kayanya segitu dulu aja next post kita buat yang lebih rumit untuk menggasah kemampuan dan keterampilan kalian dalam membuat mahakarya, khususnya saya hehehehe.....

ingat ya membuat dan merakit sendiri papercraft lebih mempunyai kepuasan tersendiri dan kebanggaan akan hasil yg akan kita hasilkan....



...happy papers...
wassalamualaikum wr wb



☺☺☺☺☺☺☺☺

 




Komentar