template racing car rally papercarft 3d

 assalamuailakum w.r w.b.... salam sehat banyak rezeki melimpah dam sejahtera bagi semuanya....


kali ini saya coba bagikan template racing car rally, dari segi design dan tingkat kesulitan ada beberapa yang menurut saya aga rumit dan sulit di gabungkan karna design racing car ini versi mini dengan ukuran file yg cukup kecil... saya coba print di atas ukuran kertas hvs/folio hasilnya kurang memuaskan ada beberapa design, model yg gambarnya pecah... tp dengan ukuran yang lumayan kecil hasil nya buat saya cukup memuaskan untuk pemula seperti saya. 

oke bagi kalian yang mau mencoba dan berlatih keterampilan seni memotong melipat dan menempel kertas, model/design mobil balap ini cukup cocok untuk di jadikan tambahan koleksi papercraft kalian... 

cuusss... comot aja gan...heheheπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚


























😬😬😬😬 ini dulu aja ya kak... nanti saya coba rangkai model yang lain nya mungkin model2 yang aga sulit (ceritanya next level up🀣🀣) itu juga klo saya bisa dan ada  waktu luang... soal.y klo liat master papercarft build 1 design itu bisa memakan waktu beberapa hari bahkan berminggu minggu 😡😡 tp bagi pemula seperti saya design yang mudah saja bisa 2/3 hari klo pengen bener2 rapih dah hasilnya memuaskan 😁😁


oke deh selamat mencoba dan berkreasi semangat terus membuat kolesi baru... ingat membuat sendiri lebih membanggakan dan ada kepuasan tersendiri... terima kasih... wassalamualaikum w.r w.b.... happy papers...πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Komentar